December 22, 2013

Primer Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid 23 Desember 2013

Prediksi Valencia vs Real Madrid
Prediksi Valencia vs Real Madrid - Primer Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid 23 Desember 2013 - Berita baik datang dari klub raksasa La Liga, Real Madrid. Bek andalan Los Blancos, Sergio Ramos, mendapat izin bermain usai banding pihak klub dikabulkan Komite Kompetisi Federasi Sepakbola Spanyol.Itu berarti, pada pertandingan melawan Valencia, Senin 23 Desember bisa terwujud. Ramos kini telah terbebas dari skorsing setelah banding Madrid dikabulkan.Ramos, sedianya akan absen saat Madrid bermain di Mestalla, Minggu 22 Desember mendatang. Sebab, bek berusia 27 tahun itu diusir wasit karena menerima dua kartu kuning pada laga melawan Osasuna, akhir pekan lalu.Merasa tak terima dengan keputusan wasit pemimpin pertandingan, pihak klub lantas mengajukan banding. Los Merengues memprotes kartu kuning pertama yang didapat bek Internasional Spanyol tersebut.

Real Madrid tanpa sosok Xabi Alonso, sulit dibayangkan rasanya, karena selama empat musim berbaju Los Blancos. Alonso selalu menjadi tulang punggung tim di lini tengah, dalam mengatur ritme pertandingan.Harapan yang juga disampaikan bek asal Portugal, Pepe, agar Alonso memperpanjang kontraknya yang bakal habis akhir musim ini, dan bertahan di Santiago Bernabeu.Xabi (Alonso) pemain yang hebat. Kami bahagia dengannya, dan kami harap dia cepat memperpanjang (kontraknya), namun kami belum mendapat kabar apa pun,รข€� ucap Pepe, seperti dilansir Goal, Kamis (19/12/2013).

Tidak adanya kabar dari Alonso, membuat pemain dispekulasikan kembali berlabuh di Anfield, markas dari Liverpool. Klub yang juga pernah dibawanya meraih titel Liga Champion pada tahun 2005, setelah menaklukkan Milan.Ditambah, fakta Real Madrid, mengincar pemain Borrusia Dortmund, Ilkay Gundogan pada bursa transfer musim dingin nanti, Prediksi Inter Milan vs AC Milan yang notabene bermain dalam posisi yang sama dan bertipikal sama dengan Alonso.Namun, musim masih panjang dan semua dapat terjadi perihal masa depan pemain bernomor punggung 14 ini, terutama Ancelotti yang ingin terus mempertahankannya di Santiago Bernabeu, seiring Sami Khedira yang mengalami cedera panjang.Pria bernama lengkap Xabier Alonso Olano ini, telah memainkan enam pertandingan pascacedera metatarsal musim ini di La Liga bersama Real Madrid. Selain di klub, Alonso juga diandalkan pelatih timnas, Del Bosque, di Spanyol.alam Formasi Madrid dan Spanyol, yang kerap kali menggunakan 4-2-3-1 dan 4-3-3, Alonso selalu ditempatkan di lini tengah, deep-lying playmaker, yang mengatur ritme pertandingan dengan umpan-umpan panjang yang menjadi ciri khasnya dalam bermain.
Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails